Jumat, 01 Oktober 2010

the asraf




Namaku abie embek....

the asraf, adalah nama gengku di kampus, kami bersahabat sejak kami di takdirkan sekelas. dan mungkin ini adalah bagian dari sekenario Allah, kami di pertemukan dalam satu kelas, ada Tian asraf, mahya asraf, ada doni asraf, dan tamrin asraf, serta saya sendiri abie asraf.

Kami bersama dengan karakter kami masing- masing, meskipun kami sadar kami tidak selalu bersama tapi kami berharap persahabatan kami bisa terus menemani kami dalam menempuh perjalanan kami dalam menjemput impian kami masing-masing.


menurut saya sahabat adalah sosok yang luar biasa di dalam hidup dan pantas di tempatkan di ruang istimewa di hati kita, karena sahabatlah yang akan mengingatkan kita di saat kita salah langkah, karena sahabatlah yang merelakan bahunya untuk kita bersandar ketika kita jatuh dan terluka, terkadang kita hanya mau dan bisa menghargai sahabat di kala kita membutuhkannya saja, tapi bagi kami sahabat adalah kebersamaan kita di kala susah dan senang, di saat salah satu di antara kami di timpa masalah seharusnya yang lain berusaha membantu mencarikan solusi. Saya bangga banget bisa menjadi bagian dari the asraf, semoga rasa kekeluargaan di anatara kami selalu bersinar sampai kami meraih sukses masing-masing dan sampai ajal Allah memisahkan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar